Monday, June 22, 2009

tugas ini perlahan" membuatku tertindas

hoalahh,, betapa lelahnya aku ini. parah sekali rasanya, ingin mengeluh tapi ga boleh!
ya, aku ga boleh mengeluh karena ini kehidupan aku yang harus aku hadapi sendiri! tugas boleh aja banyak, tapi tidah akan bisa mengurangi waktuku untuk bersenang-senang menikmati waktu yang tersisa.
suah lama rasanya ga ngliat blog gw ini yang udah cukup beberapa saat mati suri. hehe
tapi aku yakin kalo emang ada kemauan untuk ngerjain pasti bisa kok nyelesain smuanya.
dan see, akhirnya satu pers satu tugas pun terkumpul.

niat pengen seneng" abis uas tapi ada kabar yang mengecewakan
rencana liburan bsk k bali terancam sedikit yang ikut!
ini karena para kaum omong doang yang pada awalnya sangat semangat 45 untuk ikut tapi pada akhirnya pada tai banteng semua!! sumpah kabar ini langsung menohok gw! yup, secara yah gw udah setengah mati buat izin dan juga pacar gw udah jungkir balik ngurusin prepare ke bali nanti. ah ternyata mereka smua ga menghargai usaha kita! BANCI semua! dengan berbagai macam alasan yang tai banteng itulah. hei kawan??!! masih mempermasalahkan perizinan juga? kau ini laki-laki?? apa ga malu sama aku ini yang dengen sekuat tenaga untuk minta izin ke orang tua. sebenarnya perizinan itu adalah cara kita sendiri. cara kita sendiri apakah sudah bisa di percaya atau belum oleh orang tua kita. dan aku pikir masalah perizinan adalah juga cerminan dari kedewasaan kita. kalau memang orang tua sudah memberikan tanggung jawab sepenuhnya keada kita, itu berarti mereka sudah percaya dan menggangap kita dewasa!
tolonglah mengerti sedikit wahai kaum omong doang!
tapi kita sisanya tetap akan berusaha untuk memperjuangan liburan kita nanti.
kami akan menunjukkan kepada si kaum omong doang itu bahwa rencana akan tetap berjalan walaupun tanpa kalian! dan aku akan membuat kalian iri! itu pasti!!

No comments:

Post a Comment