Monday, May 18, 2009

Pamong Praja kok ga punya hati

ahh parah, gw baru aja nntn berita nih, masyaAllah tega nian para pamong praja itu.. mereka bukannya menertibkan atau setidaknya memberikan contoh untuk tertib malah MEMBUNUH orang.
ah ga punya hati emang mereka semua!! kalo mau menertibkan seharusnya mereka aja sendiri dulu yang ditertibkan! kok malah berbuat kriminal gitu si. bukan pelayanan masyarakat bgitu namanya. GILA. gw nntn berita dalam waktu 20 menit aja udah ada 2 berita yang isinya pamong praja/trantib itu saat menjalankan tugasnya ternyata memakan korban! mau jadi apa negara ini?? kalau ternyata dinas penertibannya aja kerjanya ga becus begitu! seharusnya itu di tertibkan dengan baik-baik sehingga bisa diterima dengan baik dan dilaksanakan dengan baik juga!!
yang pertama: gw liat seorang PSK meninggal ketika di kejar-kejar trantib! ceritanya begini,, tuh PSK ngumpet di kali trus karena PSK itu ga bisa berenang dia jadi kelelep trus hanyut kebawa arus sungai. dan dengan tidak punya hatinya itu sang anggota trantip ternyata tau akan kejadian itu tapi mereka malah kabur dan membiarkan si wanita PSK itu hanyut! paraahh.. sakit jiwa tuh kali anggota trantib
yang kedua: anak kecil anak penjual bakso meninggal karena kesiram kuah bakso dari grobak ibunya. dan faktanya gerobak itu jatoh dan kuah baksonya tumpah menyiram anak si penjual karena gerobak baksonya di tabrak oleh mobil sang satpol PP itu.. GANAS!! GILA!! GA PUNYA HATI!! kasian anak yang malang itu, dya pengen membantu ibunya berjualan malah harus meninggal menjaddi korban dari arogansi si tukang satpol PP.
ya Allah.. pekerjaan yang harusnya baik itu malah di salahgunakan oleh para petugas satpol pp itu!!
beri ganjaran mereka ya Allah.. grah aku melihat semua tragedi itu..huh

No comments:

Post a Comment