Thursday, April 23, 2009

karena ketakutan

semua ini bermula karena ketakutanku akan kejadian dulu terulang lagi..
dan aku tidak ingin kehilangan sahabat-sahabatku untuk k2 kalinya.
orang-orangpun tidak akan pernah mengerti tentang perasaanku ini. tapi inilah kehidupan!
disaat aku menganggap dya sahabat terbaik, ternyata maklah dya sendiri yang menusuk dari belakang. susak buat aku untuk membenci dya. karena setidaknya dulu dya pernah jadi bagian terpenting dalam hidupku ini.
oleh karena itu mulai saat ini aku baru berani lagi untuk membangun rasa kepercayaan dan persahabatan dengan orang lain.
sakit rasanya ditinggalkan dan melihat mereka semua tertawa.
aku tidak ingin itu terjadi. dan yang bisa kulakukan hanyalah melakukan yang terbaik menurut caraku sendiri. tapi ternyata aku salah langkah.
orang lain terusik dengan caraku.
dan akupun tidak tau harus berbuat apa. mungkin sedikitnya mengurangi caraku.
yah, sedikitny mengurasi caraku agar tidak mengusik orang lain. dan akupun tidak ingin luka lama itu terbuka kembali.
terlalu sakit rasanya dan tiak akan pernah bisa dimengerti!!!!!!!!

1 comment:

  1. hei, kenapa pit.....
    kalo itu buat teman-temen kampus lw, kayaknya enggak. dan kayanya mereka akan selalu bareng-bareng sama lw..... okey.....
    contohnya jogja sama cilember.....
    okey.... semangat pit.. GAnbate.....

    ReplyDelete