Monday, April 20, 2009

kegalauan

ketika otakmu memproses dan memberikan perintah kepada hati untuk berbuat sesuatu.
tapi saat itu pula kamu ga tau apa yang harus diperbuat..
nah rasanya itu teramat sangat ngeselin!
humpfff.. entahlah
rasanya cuma satu kata itu yang bisa terucap
yah memang entahlah,, dan skarang gw nulis di blok ini juga entahlah...
entahlah
entahlah
entahlah
ahhh terlalu pusing dengan satu kata itu.
rasanya seperti ada di sebuah ruangan kosong sendirian catnya warna abu-abu tapi untungnya lampunya nyala! (karena kalo mati gw ga berani) hee
yah bgitu deh..
tapi syukur alhamdulillah dengan nulis beban gw agak sedikit berkurang.
rasanya ada yang bisa di ajak cerita, susah seneng hidup gw ini.

sebenernya gw juga tau si knapa perasaan itu bisa terjadi.
yes, karena sesuatu hal yang ibaratny kita tuh lagi onfire bgt trus tiba-tiba hasilnya yang kita dapetin ga sesuai sama harapan.. haduuuhh pasti jadi malu sendiri trus yah akhirnya jadi aneh gitu deh perasaannya. haha
gila emang, baru gw sadari ternyata sifat manusia beragam bgt yah. iyyyyyyyaaaddaaahh.

pelajaran penting hari ini memang

" kita harus mengendalikan mood kita! bukan mood yang mengendalikan kita! "

1 comment:

  1. pit ga tau kenapa gw suka tuh kata terakhir lw....
    "kita harus mengendalikan mood kita! bukan mood yang mengendalikan kita! "
    manstab daah.......

    ReplyDelete