Thursday, April 23, 2009

Kesalahan diatas kesenangan

aku ga tau juga yang sebenarnya,,
apakah ini semua kesalahanku atas bentuk protes dari mereka yang merasa dirugikan
aku sadar atas apa yang sudah kuperbuat, tapi aku hanya ingin di trima di masyarakat, aku juga tidak ingin diremehkan.
tapi mungkin semua caraku adalah kesalahan besar.
pertama memang atas dasar bersenang-senang. karena memang aku sendiri mempunyai sifat ingin bersenang-senang selalu demi melupakan setiap masalah-masalahku.
tapi ternyata dengan itu aku malah memiliki masalah saat ini.
setiap orang memang memiliki hak untuk berbicara. yah mungkin itulah kebiasaan aku dan teman-temanku..
terlalu sering kami bertemu dan terlalu sering pula kami berbicara tentang banyak hal dan karena itulah banyak hal yang terlontar dari mulut kita yang tanpa kita sadari alurnya menuju kemana.
entahlah itu bawaan dari kelompok kita atau bukan. tapi yang pasti aku sangat nyaman apabila sedang berada bersama mereka.
tapi seseorang berpendapat lain..
dan ia membuatku tidak nyaman untuk berada di posisiku saat ini. aku di buatnya bingung dan dihadapkan pada kenyataan hatiku sendiri.. apakah ingin di lanjutkan kebiasaan itu atau tidak.
mungkin jadinya akan tampak aneh bila aku menjauhinya. karena sejatinya memang aku sangat suka sekali mengobrol.
pikiran dan hatiku sendiri sebenarnya memproses hal yang tidak biasa ini. dilain sisi aku sangat bahagia tapi disisi lain inilah realita. realita dimana banyak orang yang tersakiti (mungkin)
aku juga tidak ingin berbuat demikian.
aku juga merasa tidak nyaman dengan sikapku itu.
tapi sekali lagi, aku tidak mau ikut campur dengan segala urusan yang tidak jelas.
aku juga tidak mau meninggalkan diriku yang asli. mungkin ada baiknya juga aku berkeras hati untuk memikirkan ini sendiri.
memang perubahan itu perlu. tapi aku belum cukup siap untuk itu.
benar kata seorang temanku, "ketidaknyamanan memang akan terjadi disaat kita tersandung dengan sebuah pilihan"
dan ini adalah pilihanku. pilihanku untuk tidak ikut campur dengan urusan orang lain dan kini aku hanya akan memikirkan diriku dan duniaku sendiri tanpa harus merugikan siapapun, dan membuat orang lain tertawa dalam hujatan mereka...

..aku tidak mau peduli..

No comments:

Post a Comment